Salam Kenal

Slide6Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

Pada kesempatan yang berbahagia ini, ijinkan saya sebagai pendatang baru di duni maya Bloger. saya sengaja membuat blog ini dengan tujuan untuk bertukar fikir dan ilmu dengan sahabat semua khususnya warga partai Bulan Bintang, disamping itu kemajuan ilmu teknologi mengharuskan saya untuk bisa memanfaatkannya.

khususnya untuk memperkenalkan visi dan misi partai bulan bintang,  sebagai kader partai bulan bintang sudah menjadi suatu keharusan untuk bersama-sama bertanya apa yang telah kita lakukan untuk partai ini?. saya sadar betul sebagai seorang kader saya kurang banyak membantu teman-teman pengurus DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Jayapura karena  aktivitas harian saya.  semoga Blog ini bermanfaat khususnya untuk memperkenalkan keberadaan Partai Bulan Bintang di Kabupaten Jayapura.

Saya sangat berharap dengan hadirnya Blog ini di dunia maya dapat menumbuh suburkan semangat militansi warga Partai Bulan Bintang khsusunya di Kabupaten Jayapura untuk bersama-sama mencari Ridho Allah SWT melalui jalur POLITIK karena saya meyakini semangat perjuangan, visi, misi, dan asas partai ini bertujuan MULIA.

Akhir kata, saya mengharapkan saran dan masukan dari semua pihak yang bersifat membangun perkembangan blog ini maupun membangun partai ini karena saya yakin bahwa Blog ini masih jauh dari kata sempurna. Jazakumullah Kairan Katsiro. Billahitaufiq

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

salam hormat saya,

Ahmad Sulthon, S.Pd.MM

Tinggalkan komentar