PBB Bangga pada Masyarakat Nimbokrang

Benyompbb Jaya I- PBB Bangga pada masyarakat Nimbokrang khususnya kepada tokoh pemudanya. Hal ini disampaikan oleh Ahmad Sulthon, S.Pd. pada acara silaturahmi antar pemuda di desa Benyom Jaya I Distrik Nimbokrang. menyongsong pemilu 2009 pemuda Nimbokrang saat ini sudah selangkah lebih maju dibandingkan pada saat pemilu tahun 2004. indikasinya bahwa untuk saat ini sekitar 9-10 orang yang notabene asal dari Nimbokrang, baik karena sudah tinggal disini 3-5 tahun, atau memang besar dan kecil bahkan kelahiran Benyom Jaya, saya salut atas hal ini ujar Sulthon yang notabene juga merupakan salah satu caleg asal Nimbokrang dari Partai Bulan Bintang No. urut 1 untuk DPRD Kabupaten Jayapura Daerah Pemilihan 2.

pada kesempatan itu, Ahmad Sulthon menghimbau agar pemuda dan tokoh masyarakat bersatu untuk mengatakan tidak dan anti money politik, dan lebih mengedepankan santun, tegas, dan bertanggung jawab di dalam menyongsong pemilu nanti. jangan lagi kita masuk ke dalam lubang yang sama, bila kita tidak ingin dikatakan orang yang sangat merugi, jangan salah memilih calon. untuk itu kenalilah calon atau pilihan sebelum memutuskan untuk memilih. kenali status pendidikannya, keluarganya, latar belakang perilakunya, dan yang terpenting kemampuan dalam menyampaikan aspirasi, serta kenali program-programnya.

acara tersebut dihadiri kurang lebih 30 orang pemuda dan tokoh masyarakat yang menyatakan dukungan untuk memenangkan Partai Bulan Bintang di Kampung Benyom Jaya I. di akhir acara Ahmad Sulthon menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir atas saran dan kerja nyata untuk terus membangun kampung tercinta ini baik secara langsung maupun tidak langsung. yang perlu di ingat bahwa jangan sampai masyarakat kampung di Nimbokrang ini selalu di jadikan objek oleh tokoh-tokoh politik, baik yang datang dari perkotaan maupun tokoh politik yang berasal dari warga Nimbokrang sendiri, karena disinyalir sudah ada Partai Politik yang sudah membagi-bagikan sembako (beras), uang, atau membuatkan baju muslim dengan berbagai embel-embel. kalau untuk partai Bulan Bintang memang di Larang bahkan di haramkan menggunakan cara-cara seperti itu, saya kira masih banyak cara untuk mendapatkan simpati dan dukungan masyarakat terutama dengan program kerja dan strategi yang mudah difahami oleh masyarakat tidak dengan program pemberian seperti itu yang menurut saya justru sebagai bentuk pembodohan politik bagi masyarakat. kalau semua tokoh politik menggunakan cara seperti itu apa jadinya kampung kita ini???..

3 Tanggapan so far »

  1. 1

    syaiful said,

    Assalamualaikum WR. WBr.

    KUnjungan perdana dan salam kenal untuk yang mengunjungi blog ini dan jangan lupa ya kunjungi juga blog saya. ini blog pribadi. dan tidak ketinggalan juga salam kenal juga untuk yang empunya blog. saya punya blog 2 buah
    http://syaiful64.wordpress.com
    http://syaiful-pbb.blogspot.com
    salam ukhuwah

  2. 2

    pbb27 said,

    Waalaikum salam, terima kasih Bang syaidul atas kunjungannya… saya sudah beberapa kali mengunjungi blong Abang… selamat berjuang semoga Allah memberikan hidayah atas ukuwah ini.

  3. 3

    syaiful said,

    Assalamualaikum Wr. Wbr.

    kunjungan lagi nih. blognya bagus. hanya saya kalau boleh saran setiap tulisan anda kalua bisa di “TAG” supaya anda cepat dikenal oleh OM google biar cepat TOP. kalau tidak tau buka saja blog saya. itu setiap akhir baris di setiap tulisan saya selalu ada contoh: PBB News, atau syaiful News, dan lain lain. ini semua “TAG” kalau anda klik di situ akan lasung terhubung ke kelompok tulisan yang sejenis dengan itu. muda-mudahan apa yang saya maksud anda mengerti. maaf kalau saya rada menekan ini semua untuk kebaikan. sekali lagi mohon maaf. ini blog saya http://syaiful64.wordpress.com


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan komentar